Rabu, 06 Juli 2011

I ♥ YOU, MOM ツ

IBU ..
Engkau yang telah melahirkanku
Mengandungku selama 9bulan
Merawatku hingga aku bisa seperti sekarang
Mengajariku mana yang benar dan salah

IBU ..
Engkaulah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
Tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
Tatkala perutku terasa lapar dan haus
Tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam 

Engkau yang selalu membimbingku, ibu

IBU ..
Engkau korbankan seluruh hidupmu untuk mengajarkanku
Tak kenal lelah
Tak kenal kata putus asa
Dan tak pernah mengeluh jika aku melawanmu

IBU ..
Telah kupandang wajahmu diwaktu tidur
Terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
Terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
Terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayang
Terdapat sinar kelelahan karena aku 


IBU ..
Maafkan anakmu ini
Aku hanya bisa membuatmu menangis
Bersedih
Dan membuatmu kesal

Aku yang selalu merepotkanmu
Aku yang selalu menyita perhatianmu
Aku yang telah menghabiskan air susumu
dan masih tetap aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu


Terkadang aku suka melawanmu
Mengabaikan nasehatmu untukmu
Tak memperdulikan apa yang engkau kata
Sekarang aku sadar ibu
Engkau melarangku karena engkau tak mau aku terjerumus ke arah yang salah
Semua nasehatmu untuk kebaikanku

Terima kasih ibu
Engkaulah segalanya bagiku
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa
Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa


Maafkan aku ibu
Aku tak bisa membalas semua yang telah kau berikan untukku
Semuanya terlalu berarti
Terlalu berharga hingga ku tak mampu membalasnya
Biarlah doaku yang membalasnya ibu
Dan air mata sebagai saksinya


I LOVE YOU, IBU :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;