Selasa, 06 Desember 2011

MY HAPPY FRIDAY, :)

Jum'at? Ya hari Jum'at. Jum'at kemaren tepatnya tanggal 02 Desember 2011 itu sesuatu banget dehh!! Pokoknya hari itu penuh dengan film, :))
Yaa dimulai pada saat jam pelajaran bahasa inggris oleh bu guru ppl kita yg cantik, yaitu bu Cinta dimana jam mengajarnya dipakai untuk nonton film Tron Legacy, alhasil yang pada waktu itu di kelas Sunda, tiba-tiba kelas tersebut berubah menjadi bioskop dadakan dengan modal proyeksi dan speaker :D
Alhasil gw ama temen-temen gw pun dengan seriusnya nonton itu film, apalagi kalo liat pemainnya yang berperan jadi "Tron" oh may, really really awesome dehh xixi, murid-murid cewe juga pada histeris liatnya cekakak. Bel jam pelajaran terakhir pun berbunyi, akhirnya gw ga nyelesein itu film bareng sekelas tapi cuma sama Herlinda, Selvi, sama Rhizia :))

Dari hari kemaren-kemaren emang gw, omet sama epot udah ngerencanain buat nonton film breaking dawn dirumah gw, tapi karena terlanjur lagi nonton film di sekolah, finally kita nontonnya di sekolah.  Mula-mulanya kita sih semangat pas mau nonton breaking dawn, eh pas ditonton engga ada subtitlenya mana kualitas cameranya jelek lagi (maklum hasil minta, :p), mau donlot subtitlenya, eh koneksinya engga connect, yaudah dipelongin aja itu film sambil engga ngerti ngomong apa gkgk
Maybe, karna kelamaan duduk didepan laptop sambil nonton film perut gw pun mulai bersuara dan gw pun memutuskan buat jajan kedepan beli kupat balado sama pop ice. Sehabisnya gw makan, gw ama epot ngerencanain mau pinjem kaset ke UD. Dan kami pun meluncuurrrr ke UD~


Pas dijalan mau ke UD, eh epot ngomong: "Yoona ke rumah aja dulu deh, ga bawa uang", yaudah gw ama epot pun meluncur ke rumah epot yang lokasinya di sindangrasa, tepatnya Babakan. Pas dijalan, tiba-tiba ada motor yg nyalip, gw pikir so banget ini orang, eh engga taunya pas gw lirik siapa yang bawa motor, ternyata dia temen sekelas gw yang emang orangnya suka so keren gitu deh, so sekseh abissss :p. Akhirnya gw ama epot nyampe dirumah epot, dirumah epot, gw disambut oleh ibu, bapak, teteh, dan ponakkannya epot :) Gw ama epot naik ke lantai 2 buat ke kamar epot, nyempetin ke wc buat cuci muka, langsung otw lagi deh ke UD :)
Nah pas udah nyampe di UD gw ama epot bingung mau pinjem kaset yang mana, semua rak mulai dari genre comedy, action, new realese, romance udah kita puterin, dan akhirnya mata kita tertuju pada satu kaset yang covernya cukup menarik, yaitu film "Diary of a Wimpy Kid 2", yaudah deh kita pinjem :)

Pas udah nyampe ke sekolah, gw ama epot lsg meluncur ke kelas sunda. Disana langsung deh nyetel itu film, dan ternyata eh ternyata film Diary of a Wimpy Kid emang top banget lah, nda aja ug nangis gara-gara dah nonton hachiko bisa ketawa-ketawa lagi, sumpah ga nyesel nonton itu film, :)) Apalagi pemainnya Zachary Gordon, yg berperan jadi Greg itu lucuu abiss ckck

Selesai nonton gw ama epot ga langsung pulang ke rumah, tapi ke kost-annya Yuni dulu hehe, sekalian nungguin reda. Sekitar jam 17:15 gw ama epot pun pulang, dengan epot nganterin gw sampe ke rumah. Makacihh epott, :*
Ahh pokoknya I Love This Day :D





0 komentar:

Posting Komentar

 
;