Kamis, 01 Desember 2011

♥ PALAGGA ♥


PALAGGA, :) 
Palagga atau Pecinta Alam Anak Gunung Galuh merupakan salah satu ekstrakulikuler dari 2 ekstra yang gw ikuti di Kampus SMAN 1 Ciamis tercinta ini. Menurut gw Palagga itu merupakan ekstra yang paling menyenangkan, dimana kebersamaannya benar-benar nyata bukan hanya rayuan belaka *upsss pokoknya sama kakak kelas ataupun senior lainnya engga ada yang namanya canggung deh, semuanya enjoy aja asalkan situasinya tepat, ya kalau lagi serius harus serius, kalau lagi becanda ya becanda :)

Engga salah gw ngikutin jejak kakak gw yang dulunya juga anggota Palagga, dan memang sekarang terasa oleh gw mengapa si aa gw itu senang terhadap Palagga. Yaa Palagga memang menyenangkan, :) Engga nyesel gw ikut ini ekstra, dan gw berharap gw bisa ikut semua tahap untuk dapat menjadi anggota penuh Palagga, yaitu Penyeragaman yang diadakan pada bulan Februari mendatang dan Pengambilan Syal.

Di samping solidaritasnya yg tinggi, di Palagga juga kita lebih belajar untuk mencintai dan mengenal alam dengan kegiatan hiking dan camp, bukan hanya itu saja kita juga diajarkan untuk kuat mental dan fisik tentunya. Tak jarang di palagga kita sering melaksanakan rafling yang cukup menguji adrenalin kita.

Pertama rafling rasanya gw belum turun juga udah deg-degan duluan liat tingginya jembatan, tapi pas udah turun, Subhanallah sensasinya itu looo, :o Dengan mengikuti Palagga juga gw yang biasanya abis olahraga suka pegel-pegel sekarang mah engga, pulang dari camp juga ga pernah tuh yang namanya pegel-pegel :)

Pokoknya, I LOVE PALAGGA :)

1 komentar:

Hantu Palagga mengatakan...

Terimakasih Tenia, kunjungi juga website resmi palagga :
www.palagga.org

Posting Komentar

 
;