Senin, 04 Juli 2011

Owl City :)

Malem-malem gak ada kerjaan, meningan bikin postingan tentang Owl-City hehehehe , lumayan kan nambah kerjaan :p .

Saya mengenal Owl City pada tahun 2010 kemarin, yang diawali dari mendengarkan sebuah lagu berjudul Vanilla Twilight yang diputar di radio. Saya langsung jatuh cinta sejak pertama mendengarnya lagu itu xixixi. 

Biarpun awalnya saya ga tau liriknya, tapi saya tetep suka. Lama-lama saya mulai nyari lirik lagu tersebut, eh ternyata liriknya itu pas banget sama perasaan saya haah [jadi tambah ngefans aja ama nih lagu =D]. Bagian terbaik dari lagu Vanilla Twilight yang paling saya suka adalah di bagian ini:
 
as many times as i blink i’ll think of you tonight .  i’ll think of you tonight :) 
 
Entah kenapa bagian  i’ll think of you tonight  sangat appealing di telinga, otak dan hatiku. Tapi, kalo diperhatiin lagi hampir semua bagian dari lagu ini aku suka hahaha. Awalnya, rasa sukaku pada owl-city cuma sama lagu Vanilla Twilight [itu juga karena tau lagu owl city cuma yg vanilla twilight doang akakak]. Lama-lama saya mulai googling di mbah gugel, lalu nemu deh referensi albumnya owl-city yaa langsung ane sikat aja tuh hehe.
 
Bermodal dari album ATBAB dll, saya tiap harinya pasti suka ngedengerin lagu-lagunya owl-city sampe sekarang. Dan, faktanya sampe sekarang saya ga ada bosen-bosennya ama lagu Vanilla Twilight xiixxi. 
Namun seiring perjalanan waktu, entah karena memang sedikit agak bosan atau perubahan suasana hati, saya kemudian suka pada lagu yang berjudul Fireflies sama Alligator Sky hehe. Lagu ini sempat menjadi soundtrack hari-hariku selama beberapa minggu. 
Lagu- lagu Owl City tuh ga tahu kenapa ya sebagian besar membuat saya merasakan nuansa 'starry night' yang mana aku sangat suka. Rasanya susah di ungkapin pokoknya, yah dirasakan sendiri sajalah, :p . Saya tidak bisa menggambarkannya, sepertinya penggambaranku justru akan merusaknya :p hhahaaha =D .

Owl City itu mantebb banget lah, udah music-nya pada enak didenger, vokalisnya pun really awesome =) 

I ♡ Owl-City
I ♡ Adam Young 

Sekian dulu yaa, postingan kali ini :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;